Jumat, 29 Juli 2011

My Friend At SMPN 275 Jakarta TImur :D


Bismillah

Okay, di postingan kali ini gua akan mendiskripsikan tementemen dikelas gua, mulai dari hal yang penting, sampai yang sangat tidak penting. Lets start ! BNTAR.. PERMISI.. GUE BELOM SEMPET IZIN AMA YG BUAT TEXT JG NIH... NAMANYA ABYAN PRAS SAHALA... YAN! GUE COPAS TEXT LO... TP ADA YG GUE EDIT... TNANG AJA.. HAHAHAHHA

1. Abyan Pras Sahala
ini adalah temen gue.. jenius sih jenius.. gendut.. yah., tubuhnya pun ideal.. lmayan lah.. (daripada Enggak*pis) yg gue tau.. dia tuh masih sama melita - tp entahlah.. :P

2. Aditya Samuel Nugraha
Dia adalah orang tereksis dikelas, dengan kumisnya yang seksi, ia berhasil dinobatkan sebagai makhluk paling berbulu dikelas, bahkan mungkin disekolahan *canda dit* , Adit merupakan orang yang berperawakan tinggi, putih, dan mempunyai postur tubuh paling indah menawan dikelas, ya gak dit ? hehehehe

3. Alodia Dewiyantri
Perempuan yang atu ini, adalah perempuan yang paling jago basket dikelas. Dengan perwakan berkulit tidak putih dan tidak hitam, berambut pendek, dan tidak kurus, ia termasuk salah satu dari kedua orang yang termodis dan termanis dikelas. Dan kabar terakhir yang santer didengar, dia lagi naksir berat ama salah satu cowo dikelas gua. Pesen gua buat alot *keep spirit lot, kejarlah dia selagi kau bisa

4. Ariesya Hardianti
Nah cewe yang atu ini termasuk salah satu cewe dari kedua orang yang tercantik dikelas. Dengan perawakan tubuh putih, tidak tinggi, dan tidak kurus, dia berhasil memikat hati sebagian para lelaki dikelas. Termasuk gua tapi pada jaman dahulu hehe (beneran itu dulu -_-)

5. Arsita Rizkywanda
Wanita ini menurut gua adalah yang tercerewet dikelas, dengan perawakan putih, tidak tinggi, dan agak sedikit berperut besar, ia masuk dalam 10 besar manusia terpintar dikelas gua, dan tak pernah tergoyahkan. Ia menjalin cinta dengan teman sekelasnya, dan sampai skarang menurut gua mereka masih pasangan teragung dikelas. Pesen gua *langgeng-langgeng yo ta

6. Baahy Muhammad Abyan
Nah, Ini Adalah gue.. gue gk bsa komen diri gue sendiri.. hahahahhah.. peace

7. Bagus Putra Setiawan
Jenius, itulah satu hal yang menonjol dari bagus. Ia adalah manusia paling cekatan dikelas, dan orang yang pertama kali gua sapa semenjak gua masuk esempe. Dengan aksen jawanya yang masih kental ia termasuk dalam salah satu dari kedua orang terpintar dikelas. Dan Bagus ini termasuk orang yang pintar dalam menjalin hubungan dengan perempuan loh hehehe

8. Chelsy Nathasya Riwu
Chelsy, ya dia adalah temen gua dari esde juga, di esde dia cewe pertama yang nyapa gua, dan di esempe ini kami pun dipertemukan kembali. dia berperawakan tinggi, agak hitam tapi tidak legam, dan periang. Dia punya blog juga, ini blognya => chelicioussya.blogspot.com . Chelsy ini mempunyai special skill ability, yaitu dia bisa merubah warna kulitnya menjadi merah, gila ini asli, merahnya itu banget, bahkan warna merah aja kalah (?) oke gajelas, next ajadah

9. Evaline Noviaranti
Nah temen gua yang atu ini mempunyai suara yang paling merdu dikelas, dengan perawakan tinggi, agak hitam, berkacamata, dan berambut panjang, ia dapat menyulap suasana hati orangorang dengan suara merdunya. Pesen gua buat Ebalin *asah terus suara lo lin, gua yakin suatu saat lo bisa mengalahkan dahsyatnya suara ibu Waljinah (y)

10. Ivan Dwi Haryadi
Lelaki yang satu ini, adalah spesies tergokil dikelas gua, dia bisa mencairkan suasana dimanapun ia berada. Berbekal rasa kesetiakawanan yang tinggi, ia pun berhasil menjaring berbagai teman dari setiap kelas di esempe gua. Ia berperawakan tidak terlalu tinggi, tidak putih dan tidak juga hitam, dan mempunyai bulubulu yang cukup banyak juga ditubuhnya.

11. Jonathan Sebastian
Eeee, di posisi ke 11 ini bertenggerlah Jonathan Sebastian, dengan perawakan kurus, putih, dan agak berbau bule-bule depok, ia adalah spesies paling tampan dikelas gua. Gantengnya ini ga nanggung2, bahkan gua aja kalah ganteng *emanglogantenghy? . Banyak juga sih temen yang demen ama dia, contohnya si A... eh entar orangnya marah deng. Kita next aja deh =>

12. Kana Maulina Maha
mmm, Profesor. Oke itu aja kata buat dia.

13. Mahmud Faiz
Makhluk Arab Condet, paling jago masalah cewe dikelas, paling jago main basket, ia berperawakan kurus, agak tinggi, dan agak hitam. Dan dengerdenger, ia masih keturunan langsung dari Mesir, dan yup ia adalah satusatunya makhluk impor yang berada dikelas gua.

14. Melita Ghaisani
Lucu Sih enggak. But sayangnya ia pun termasuk sebagai salah satu anak terjaim dikelas gua, Dengan perawakan tidak terlalu tinggi, putih, berambut panjang

15. Mochammad Rizki
Jaim, ya dikelas ia menempati urutan pertama sebagai anak terjaim, megalahkan posisi Melita Ghaisani. Ia berperawakan kurus, tinggi, dan agak hitam. Dan yang gua iri dari dia adalah "JAKUNNYA", ya jakunnya yang maha mancung, gua sebenernya pengen punya idung semancung jakun dia. Pesen gua buat kiki *jaga baikbaik tuh jakun ki

16. Mutiara Octaviani
Cewe yang atu ini, ketua kelas gua dikelas 9. Dan menurut gua dibawah pengawasannya, ia dapat membuat kelas gua sedikit berbangga, dengan mengganti predikat SANGAT BERISIK menjadi CUKUP BERISIK, and cewe ini pinter, ia gapernah putus asa dalam mengejar apa yang ia mau dan hasilnya kini ia pun lulus diterima di Krida. Buat Mutok *sukses lo ya !

17. Nadya Paramitha Normas
Cewe yang paling ceria dikelas gua, dan gatau kenapa dulu itu gua kesel bgt ama dia. Dengan perawakan gendut, tidak tinggi, putih, den berbehel, dulu dia sering banget bikin gua kesel. Tapi sekarang udah kagak, karena dia... gatau juga karena apa, mungkin aura jelek dia udah abis dimakan kedewasaanya kali. Tapi dia sekarang orangnya asik kok. Ya ga mit ?

18. Nadya Sriagustin Hosen
Cewe atu ini, berperawakan tinggi, berambut panjang, berbehel, dan agak gendut. ._.

19. Naufal Amjariasdi
Lelaki yg masa depannya akan suram.. hmm... kyaknya akan menggantikan posisi sule ya?? bayangin klo Acara Sule Prikitiew jd Opang _ Cikiciew.

20. Putriana Agung Nur Pakerti
Cewe ini satusatunya yang berkerudung dikelas gua. Gua gatau lengkap informasi tentang orang yang satu ini, tapi yang pasti ada satu kasus yang gua inget. Yaitu saat ia bertarung dengan Nadya Paramitha.Gua gatau apa sebab pastinya, tapi pertarungan itu disebutsebut sebagai salah satu pertarungan paling akbar dikelas gua. Sayangnya si Putri harus mengakui kekalahannya, setelah Mita dengan sukses menarik kerudungnya, dan membuat Putri terkapar tak berdaya. Tapi emang namanya cewek, satu jam kemudian pun mereka langsung bermaafmaafan. Padahal lebih seru kalo Putri menyimpan dendam, lalu ia melatih kemampuannya di kaki gunung himalaya, lalu pada suatu malam ia menghabisi seluruh warga kota dimana tempat Mita tinggal berada, lalu... sudahlah, cukup mengkhayalnya.

21. Raden Ilyas Bagus Auli
Cowo ini adalah makhluk terganteng kedua dikelas gua. Dengan perawakan tinggi, putih mulus, badan bagus, ya gak heran aja banyak cewe yang klepekklepek ama dia. Tapi sayangnya dia ini adalah cowo yang kurang peduli terhadap urusan asmara, ya, dan itu yang buat gua iri ama dia.Padahal dia termasuk anak yang tajir disekolahan, tapi ya itulah Ilyas, mungkin dengan sifatnya yang kayak gitu makanya banyak cewe yang berlombalomba buat dapet dia. ya gak yas ?

22. Ratih Aryani Putri
cewe yg atu ini dia anak tunggal, manis, cantik, imut, :) hahahaha..

23. Sadana Davin Muhammad
Cowo ini dulunya adalah salah satu cowok paling pendiem dikelas, tapi sekarang dia udah mulai aktif jadinya. Dia berperawakan tidak terlalu tinggi, rada putih, dan kurus. Kemampuan TIK nya menurut gua luar biasa, dan davin ini menurut gua orangnya asik kok, ya gak vin ? hehehe

24. Sinta Hirama
Cewe paling gila bola ini termasuk cewe yang pendiem kalo dikelas. Dia ngepens ama Barcelona sejak, gua gatau sejak kapan. Tapi dia rela berkorban apapun buat Barcelona, termasuk minjem hape temennya yang ada tipinya buat nonton barca bertanding. Ya gak ta ? ahaha lo emang cule sejati ta

25. Wahyu Indra Pamungkas
Lelaki, Misterius, Pendiam. Yak itulah 3 kata yang paling tepat buat dia, dia anak paling pendiem dikelas gua sejak kelas atu. Dia berperawakan tidak terlalu tinggi, agak hitam, dan kurus. Wahyu termasuk anak yang tajir dikelas, tapi sama seperti Ilyas, mungkin Wahyu ini kurang perduli terhadap urusan asmara. Padahal kalo dia aktif sedikit aja, pasti makin banyak cewe yang ngejarngejar dia. Ya gak yu ?

26. Zizi Aliesa Veronadia
Cewe yang satu ini, termasuk cewek yang cukup eksis, soalnya dia dulu masuk kesuatu perkumpulan yang dipanggil OSIS. Dia awalnya memang termasuk anak yang gamenonjol dikelas, tapi berbekal kemauan yang keras, ia pun membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan dikelas gua.

27. Farahana Kresno Dewayanti
Wanita yang akrab disapa Farah ini adalah murud pindahan dari Australia. awalnya gua kaget "widih kok ada murid impor masuk sini". Pada hari pertama dia masuk kelas, gua menyuruh otak gua buat bekerja keras "ini dari australia kok gak putih ? beneran dari australia ? tapi kok tampang jawa ?" nah akhirnya gua tau kalo dia itu sebenernya orang jawa, lalu bersekolah di australia, dan kembali ke indonesia. Omaigat, ternyata dari awal gua salah sangka, gua kira dia itu modelmodel putih menjulang tinggi keatas, ternyata tidak. Dan yang lebih buruk, dia bisa berbahasa Indonesia, pupus dah harapan gua ngerjain dia make bahasa Indonesia. Tapi yang pasti dia orangnya asik kok. Walopun dia dari luar negeri, tapi dia tetep rendah hati, baek, penyabar, tapi sayangnya gasuka nraktir hehehe.

Huwahhh, selesai juga ya deskripsian tementemen sekelas gua. Yak, keduapuluhenam orang itu adalah orangorang yang beruntung bisa lulus bersama orang kayak gua, yah pokoknya mereka udah ngisi idup gua selama 3 tahun ini. Makasih ya buat temen2 gua, karena tanpa kalian, gua gabakal bisa kayak gini. Thanks all, karena kalian udah bikin hidup gua makin berwarna (Y)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Bijak adalah hal utama