Jumat, 15 Juni 2012

Paid-To-Promote.net





Program penghasil recehan dolar $ ini memang terbukti membayar, dan sudah banyak para blogger yang dibayar dari program ini. Dan cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya memasang skrip (kode) pada website ataupun blog. Tetapi yang dihitung hanya pengunjung yang mengunjungi website atau blog kita dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Berikut ini informasi mengenai program Paid-To-Promote.net:
• Kita dibayar $4 CPM dari pengunjung yang berasal dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dan $2 CPM dari negara lain (Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain). CPM = dibayar setiap 1000 kali tampil.
• Tidak menerima pengunjung yang menggunakan Proxy.
• Kode harus tampil minimal diatas 10 detik untuk dapat dikreditkan.
• Sistem pembayaran otomatis, jadi tidak perlu meminta pembayaran, karena otomatis akan dibayarkan langsung ke rekening PayPal atau WebMoney (2 kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30) jika sudah mencapai minimum payout (minimal $0.1).

Klik DiSini Untuk Mendaftar

- Kemudian pasang kodenya di blog/web anda

- Biar cepat dapat dolarnya lakukan ja blogwalking dengan blog luar (United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain)

Selamat Mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Bijak adalah hal utama