Jumat, 15 Juni 2012

Setting Dial Up Internet, 3G, GPRS, dan MMS semua operator GSM dan CDMA Terbaru 2012 Upadated 15 Juni 2012


Akhir akhir ini ada beberapa dari rekan kerja saya yang meminta tolong kepada saya untuk di settingkan handphone yang mereka miliki supaya bisa terhubung ke internet, cukup mudah memang untuk men-setting dial up internet, 3G, gprs, dan mms untuk handphone dari semua operator GSM dan CDMA, dari masing-masing operator pun sudah ada yang menyediakan service OTA untuk memudahkan kita supaya tidak usah repot repot men-setting secara manual, cukup tinggal kirim sms dengan format tertentu dan dikirim ke nomor tertentu maka secara otomatis setting untuk dial up internet, 3G, gprs, dan mms bisa Anda peroleh
Saat ini trend internet murah memang sedang giat-giatnya dipromosikan oleh operator telephone selular, baik dari anak SD sampai orang tua semuanya bermain internet, mulai dari HP sampai PC desktop dan Laptop, yang jadi masalah adalah bagaimana caranya men-setting dial up internet dengan menggunakan HP modem yang disambungkan dengan PC atau laptop atau hanya dengan menggunakan handphone saja. Nah catatan untuk setting gprs untuk semua operator GSM dan CDMA ini sebetulnya untuk arsip saya pribadi supaya ngga usah mengunjungi website operator tertentu, maklum saya termasuk orang yang pelupa (shy) dan tulisan ini juga pernah saya singgung sebelumnya, tapi ngga begitu lengkap. Berikut petunjuknya :

Klik DIbawah Untuk Membaca Lanjut Artikel Ini=


THANKS!!! FOR DOWNLOAD YANG DIATAS 

0 komentar:

Posting Komentar

Bijak adalah hal utama